Sukses

Entertainment

Bahagiakan Sarwendah, Ruben Onsu Berbusana Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tak pernah kehabisan akal untuk membahagiakan Sarwendah. Terlebih di momen ulang tahun istri tercintanya itu. Untuk ulang tahunnya kali ini, ia memberikan kejutan yang berbeda pada Sarwendah. Ya, Ruben mengenakan busana Hello Kitty sebagai kejutan pada istrinya itu.

Demi istri, Ruben berjalan menuju tempat Sarwendah berada. Ia diiring sejumlah lelaki dan perempuan. Terus terang, Sarwendah syok dihampiri Hello Kitty dan tak menyangka itu suaminya.

"Muka shock happy tiba-tiba disamperin Hello Kitty, binggung siapa itu, suami bukan ya?" tanya Sarwendah seperti ditulis dalam akun Instagram miliknya.

Kebingungan Sarwendah beralasan, karena suaminya sedang syuting. Ia berusaha menengok ke kanan dan ke kiri dan masih tetap tak yakin. Hati Sarwendah pun bergetar ketika mengetahui seseorang yang berbusana Hello Kitty itu suaminya.

"Ak liat kanan kiri kayakya gak yakin, setelah dibuka ternyataaaaa suamiku tercintaaaa @ruben_onsu cinta Hello Kittykuu 😘😘😘," tulis Sarwedah.

Sarwendah terlihat tersenyum menyaksikan aksi Ruben Onsu itu. Momen bahagia tersebut diabadikan sejumlah tamu yang hadir dengan telepon genggam mereka. Berani meniru Ruben Onsu berbusana Hello Kitty demi sang istri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading