Sukses

Entertainment

Cantik dan Dermawan, Dita Soedarjo Bicara tentang Hakikat Cinta

Fimela.com, Jakarta Dita Soedarjo punya penilaian tersendiri tentang makna cinta. Kehadiran Denny Sumargo dalam kehidupannya membuat Dita mulai belajar perbedaan kasih dari Tuhan dan kasih duniawi "cinta".

"Aku mulai sedikit sadar bahwa "cinta" duniawi yang selama ini aku tau adalah cinta yang sangat egois. Cinta yang mementingkan dirinya sendiri," tulis Dita dengan mengunggah beberapa foto preweding-nya bersama Denny Sumargo, Kamis (30/8/2018).

Dita mencontohkan, ketika berharap orang kita “cinta” ada di sini, itu karena kita ingin dia memenuhi kebutuhan kita untuk menemani. Lalu, ketika orang itu tidak bisa memenuhi kebutuhan kita, maka cinta yang mementingkan dirinya sendiri akan langsung menuduhkan label "egois" kepadanya.

 

God was showing off when He made you💕 kamu adalah contoh nyata di kehidupanku tentang apa itu kasih dari Tuhan☺️ thank you karena kamu sudah showing me apa itu kasih itu tidak mementingkan diri sendiri dan tidak mendendam walau org itu berjuta kali salah kepadamu. Terimakasih @sumargodenny karena kehadiranmu aku mulai belajar perbedaan kasih dari Tuhan dan kasih duniawi “cinta” aku mulai sedikit sadar bahwa “cinta” duniawi yg slama ini aku tau adalah cinta yg sangat egois:’( “cinta” yg mementingkan dirinya sendiri. Ketika berharap orang kita “cinta” ada di sini, itu karena kita ingin dia memenuhi kebutuhan kita untuk menemani. Lalu, ketika orang itu tidak bisa memenuhi kebutuhan kita, maka cinta yang mementingkan dirinya sendiri akan langsung menuduhkan label "egois" kepadanya. Padahal, jika cinta kita tidak mementingkan dirinya sendiri, kita akan mengasihi orang itu di mana pun dia ingin berada dan tidak menghitung2 kesalahan dan membalas dendam🙏 kasih dari surga yg kamu beri pun penuh dengan harapan dan sukacita, kamu tidak lelah untuk selalu ajarkan aku semua yg positive @sumargodenny walau rasa “cinta” ku yg duniawi lebih focus dengan ketakutan dan tuduhan2 negative:’( Kasih adalah tindakan dan memberi adalah suatu bukti dari kasih maka itu kita lelang dress prewed ini yang aku pakai di foto👆🏻also dior preloved bag and brand new nike sport wristband 100 % hasil lelang ini akan disumbang buat korban di lombok. Donasikan barang preloved mu hari ini dikemvil dan bantu donasi dan datang ke concert amal hari ini! See you today and lets spread the love (geser untuk melihat poster detail acara amal hari ini) yuk bantu dan buat kasihmu menjadi tindakan nyata #godslove #kasih #love #care #letsshare #amal #charity #donation #lelang #sharethelove #sharehope #dior #preloved #donate #dress #prewed #thankyougod #heisperfect 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) pada

"Padahal, jika cinta kita tidak mementingkan dirinya sendiri, kita akan mengasihi orang itu di mana pun dia ingin berada dan tidak menghitung-hitung kesalahan dan membalas dendam🙏 kasih dari surga yang kamu beri pun penuh dengan harapan dan sukacita, kamu tidak lelah untuk selalu ajarkan aku semua yang positive @sumargodenny walau rasa “cinta” ku yang duniawi lebih focus dengan ketakutan dan tuduhan-tuduhan negative," lanjut Dita.

Kasih adalah tindakan, lanjut Dita Soedarjo, sedangkan memberi adalah bukti dari kasih. Oleh karena itu, ia melelang dress prewed yang dikenakannya dan hasil lelangnya akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading