Sukses

Entertainment

Persiapan Karina Salim Jelang Melahirkan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Aktris peran, Karina Salim tengah harap-harap cemas. Tak lama lagi, ia akan menghadapi persalinan anak pertamanya sejak menikah dengan Aldy Primanda pada 2017 lalu.

"Ya, alhamdulillah sekarang masuk 9 bulan jadi sebentar lagi anak pertama (lahir). Insya Allah maunya sih 2 minggu atau 3 minggu lagi udah lahiran ya, smoga sehat lancar semua," ucap Karina Salim.

Untuk itu, Karina Salim mengaku banyak mempersiapkan diri. Salah satu caranya, dengan menghadiri sebuah acara yang digelar di kawasan Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, 30 Agustus 2018.

"Karena kan kata orang-orang kalau udah hamil besar, kalau bisa jangan terlalu banyak diam biar lahirannya cepet. Jadi justru aku setiap ada kesempatan, acara, ada kesempatan pergi keluar untuk jalan banyak aku mending jalan sih, aku nggak banyak diam di rumah sih," tambahnya.

Disamping itu, pemain film Salawaku itu juga mengikuti kelas-kelas untuk mempersiapkan persalinannya yang diharapkan berlangsung secara normal.

"Persiapan lahiran aku lumayan banget untuk yang anak pertama, untuk melahirkan sangat membantu, terus ikut-ikut kelas yoga, senam hamil dan beli buku tentang persiapan melahirkan dan pasca melahirkan sih," pungkas Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading