Sukses

Entertainment

Masih Kecil, Anak Kembar Surya Saputra Sudah Tunjukkan Bakat

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra memiliki anak kembar, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, dari hasil pernikahannya dengan Cynthia Lamusu. Meski keduanya belum berumur 2 tahun, tapi sudah menujukkan bakatnya. Apa bakat yang dimiliki si kembar?

Anak laki-lakinya , Bima sudah menujukkan bakatanya di bidang musik. Hal ini diketahui dari unggahan Surya Saputra di akun instagramnya beberapa hari lalu. Dalam potret tersebut terlihat Bima tengah asik bermain drum.

"Kalau Bima ini memang dari dulu bakat sama minatnya di musik dia, kalau denger musik udah kayak goyang-goyang sendiri, terus liat alat musik dia seneng eksplor," ujar Surya Saputra beberapa hari lalu.

"Kaya ada gendang dai pukul, main gitar dia genjreng-genjreng, kemarin ketemu drum dia pukul berirama gitu emang musiknya gede nih," ungkapnya.

Beda halnya dengan anak perempuannya. Seperti Tatjana mengikuti sang ayah yang jago akting. Wajar saja jika Tatjana suka berekspresi dengan mimik wajah. "Kalau Tatjana senang akting, dia senang berekspresi, udah bisa muka sedih, lucu. Cantik marah," tutur Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading