Tak Peduli Gendut, Marsha Aruan Ogah Diet Demi Kebugaran

Anto Karibo01 Sep 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Marsha Aruan

Bintang.com, Jakarta Banyak aktivitas, banyak pula energi yang harus dikeluarkan. Untuk mendapatkan energi yang diperlukan seseorang harus menjaga asupannya. Itulah yang dilakukan oleh pemeran cantik, Marsha Aruan.

"Kebetulan syuting aku nguras tenaga banget, memang nguras energi. Aku enggak terlalu mikirin, yang penting enggak sakit," kata Marsha Aruan di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Kamis (30/8/2018).

"Terus makan yang banyak, makan apa saja, enggak usah mikirin gendut, jangan takut gendut, makan saja supaya enggak sakit, staminanya tetap ada. dan memang terbukti aku doang yang enggak sakit," lanjutnya.

Marsha mengaku tak mau menjalani diet. Pasalnya ia takut tak bisa menjaga pola makan. Apalagi jam kerjanya seringkali tak menentu, bisa juga baru selesai sampai tengah malam. Kebetulan ia punya metabolisme tubuh yang bagus.

[Bintang] El Rumi dan Marsha Aruan
El Rumi dan Marsha Aruan, bersama Maia Estianty. (Instagram/elelrumi)

"Enggak mau diet, karena sudah pasti dengan jam kerja yang gak tentu apalagi sampai tengah malam, itu susah untuk jaga kondisi tubuh. Apalagi aku lumayan gamoang gendut tapi gampang kurus juga. yah gitu deh," ujar Marsha Aruan.

2 of 3

Asupan Makanan

[Bintang] El Rumi dan Marsha Aruan
Marsha Aruan. (Instagram/elelrumi)

Untuk menjaga kebugaran selain dengan asupan gizi yang baik, Marsha juga senang mengkonsumsi air putih. "Paling aku lebih banyak minum air putih aja sih soalnya itu juga membantu menjaga kebugaran," tutur Marsha.

Tentang perawatan kecantikan, Marsha tak selalu mengharuskan dirinya ke salon. Karena ketika tidak ada ketersediaan waktu semisal saat sibuk menjalani syuting, Marsha melakukan perwatan sendiri.

3 of 3

Salon

[Bintang] El Rumi dan Marsha Aruan
El Rumi dan Marsha Aruan. (Instagram/elelrumi)

"Paling lebih sering ke salon tapi kalau lagi syuting aku jarang banget nyempatin waktu untuk ke salon. Aku lebih banyakin di skin care saja sih. Aku beli sendiri, semua rangkaian dari yang acne aku punya, yang normal aku punya, yang lagi bermasalah kulitnya aku punya. pokoknya semuanya aku punya," tandas Marsha Aruan.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya