Ussy Sulistiawaty: Lupakan Gosip Mari Berdonasi untuk Lombok

Dadan Eka Permana02 Sep 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Ussy Sulistiwaty

Fimela.com, Jakarta Gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan Ussy Sulistiawaty. Selain doa, istri Andika Pratama itu pun tergerak untuk ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu korban gempa.

Ia juga mengimbau kepada rekan-rekannya sesamaa artis dan juga masyarakat Indonesia lainnya yang memiliki kelebihan harta agar ikut menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu para korban gempa di Lombok.

[Bintang] Ussy Sulistiawaty
(Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang penting saat ini kita lupakan gosip-gosip itu, mari kita beramai-ramai berdonasi untuk saudara-saudara kita di Lombok," kata Ussy Sulistiawaty di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Sejauh ini Ussy Sulistiawaty mengaku belum sempat datang langsung ke Lombok, melihat kondisi para korban yang terkena gempa. Namun dari pemberitaan yang ia lihat, kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan.

"Belum (ke sana). Memang di Lombok parah banget. Selama ini cuma lihat di TV, enggak karuan lah pokoknya," kata Ussy Sulistiawaty.