Sukses

Entertainment

Bocoran Penampilan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Gelaran Asian Games 2018 akan segera memasuki tahap-tahap akhir. Selain keseruan menyaksikan persaingan para atlet dari berbagai negara, acara seremonial tak kalah menyita perhatian.

Sejumlah pengisi acara yang terdiri dari penyanyi solo, grup dan musisi bakal meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September nanti di Jakarta. Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda, GIGI dan beberapa nama lain akan memberi penampilan terbaiknya.

 

Lebih hebohnya lagi, dua grup K-Pop ternama telah dipastikan bakal turut meramaikan panggung, yakni Super Junior dan iKON. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi kalangan muda untuk turut berpartisipasi.

Diumumkannya nama iKON di penutupan Asian Game 2018 mengejutkan para penggemarnya di Indonesia. Soalnya, grup asal YG Entertainment ini akan menggelar konser tunggal mereka November mendatang di Jakarta. Untuk tahu update terbaru tentang jadwal Asian Games 2018, perolehan medali dan info lainnya, klik aja di sini.

Bocoran Persiapan iKON

Dalam Park So Hyun's Love Game yang tayang di SBS TV, iKON membahas persiapan mereka untuk penutupan Asian Games 2018. Salah satunya tentang jumlah lagu yang dibawakan.

"Kami akan membawakan 4 lagu," ungkap B.I (30/8). Namun hal itu dengan cepat ditanggapi Junhoe yang menyebut B.I sengaja mengada-ada.

"Tidak benar, kami hanya akan membawakan dua lagu," kata Junhoe yang mengundang tawa di studio. "Kurasa dia hanya ingin membuat fans penasaran," tambah Jinhwan.

Tentang Lagu

Seperti yang diketahui, iKON baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul Killing Me. Mereka juga dengan sukses melangsungkan comeback lewat single Love Scenario.

Namun apakah kedua lagu tersebut yang bakal dibawakan di penutupan Asian Games 2018? Sampai saat ini mereka masih belum mau membocorkannya, dan bakal jadi kejutan untuk fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading