Sukses

Entertainment

Tunggu Jemputan, Anang Hermansyah dan Ashanty Cuek Ngemper

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah adalah satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang acap kali mencuri perhatian publik. Pemberitaan tentang mereka dan anak-anak keduanya tentu lah bukan satu topik asing bagi kebanyakan orang.

Eksistensi ini kiranya terus terjaga dengan mereka yang memang terbilang cukup aktif di dunia maya. Karenanya, bukan satu hal sulit bagi mereka untuk membuat banyak pasang mata netter melirik.

Seperti belum lama ini, Anang dan Ashanty jadi topik hangat perbincangan publik. Di sebuah unggahan di akun Instagram salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) mereka, keduanya disebutkan tengah menunggu sopir menjemput.

Yang mencuri perhatian adalah rasa acuh keduanya terlihat ngemper di tangga di sebuah mall di Jakarta. "@ananghijau @ashanty_ash, semalam bapak sama bunda lagi nungguin pak sopir jemput yang kejebak macet," tulis perempuan yang akrab disapa Uteng tersebut.

Tak perlu waktu lama bagi unggahan ini untuk menarik perhatian warga dunia maya. Sesaat setelah unggahan ini muncul, ragam komentar dari netter pun langsung ditujukan pada Anang Hermasyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty Banjir Pujian

Foto yang memperlihatkan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah ngemper membuat pasangan ini dibanjiri pujian oleh warga dunia maya. Walau masih saja ada yang menganggap hal ini merupakan kesengajaan, namun tak sedikit netizen mengaku salut pada keduanya.

"Nggak usah dengarin yang nyinyir. Senang banget lihat kalian nggak ngartis. Semoga bisa begini terus ya," tulis salah satu warga net. "Nyantai walau sudah jadi selebriti papan atas. Enakan gini ya. Nggak jaim, senang lihat keluarga ini. Semoga selalu happy," sahut yang lain.

Dikenal dengan Imej Sederhana

Ngemper ini sebenarnya bukan kali pertama kesederhanaan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty disoroti pubik. Beberapa kali, mereka sempat mendulang pujian, lantaran tetap 'tampil' sederhana di antara gemilang harta.

Mulai dari Ashanty yang terlihat cuek ngepel rumah pakai daster, makan makanan sederhana, sampai jajan di kaki lma, semua sudah pernah terlihat dan membuat keluarga yang kerap disebut A6 ini banjir pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading