Ussy Sulistiawaty Lelang Baju untuk Korban Gempa Lombok

Dadan Eka Permana02 Sep 2018, 00:30 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan beberapa artis menunjukan kepedulian terhadap korban gempa Lombok. Pada Kamis (30/8), di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, mereka berpartisipasi di acara amal demi meringankan beban saudara-saudara di pulau di barat Nusa Tenggara tersebut.

Pada kesempatan itu, Ussy ikut ambil andil dengan melelang baju miliknya, di mana hasil penjuangan akan didonasikan untuk para korban gempa Lombok. Istri Andika Pratama ini tak mau menyebut detail berapa baju yang akan dilelang.

Dalam hal beramal, ia sejatinya mengaku tak mau diketahui banyak orang, apalagi sampai di-publish di media massa. "Sebenarnya saya bilang nggak usah ramai-ramai lah, tapi kadung ter-blow up," katanya.

[Bintang] Ussy Sulistiwaty
Ussy Sulistiwaty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejauh ini, Ussy mengaku belum sempat datang langsung ke Lombok untuk melihat kondisi para korban yang terdampak guncangan gempa. Namun, dari pemberitaan yang ia lihat, kondisi di sana sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan.

"Belum (ke sana). Memang di Lombok parah banget. Selama ini cuma lihat di TV, nggak karuan lah pokoknya," tuturnya. Selain Ussy Sulistiawaty, dalam acara amal yang dibalut dengan konser tersebut, presenter Gading Marten juga diketahui ikut melelang jersey Manchester United miliknya demi membantu korban gempa Lombok.