Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Yeslin Wang, Ini Alasan Delon Tak Pakai Jasa Pengacara

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang tengah berada di ujung perpisahan usai sang istri menggugat cerai, di mana pengajuannya sudah tercatat secara resmi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada awal Agustus silam.

Sidang perdana perceraian mereka pun telah digelar pada Senin (27/8). Sementara Yeslin datang bersama pengacaranya, jebolan ajang pencarian bakat ini memilih mangkir. Delon pun menyebut alasannya tak bisa hadir.

"Aku masih syuting di Tasikmalaya. Jadi, nggak akan ke sana,"ujar Delon saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu. Juga, Delon menambahkan, tak ada perwakilan yang memang ditunjuknya untuk menghadiri sidang, termasuk kuasa hukum.

Saat dikonfirmasi, penyanyi 40 tahun itu menuturkan bila sebenarnya ia tak perlu menggunakan jasa pengacara untuk mengurusi perceraian dengan Yeslin. Pasal, menurutnya, tak ada yang perlu diperdebatkan lagi.

"Karena sebenarnya nggak ada yang harus diperdebatkan lagi sih. Jadi, aku pikir ya keputusan dia (Yeslin Wang) sudah bulat," paparnya. Soal gugatan cerai yang ditujukan padanya, Delon mengaku sudah ikhlas dan pasrah dengan keputusan sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading