Sukses

Entertainment

Hadapi Gugatan Cerai Yeslin Wang, Hal Ini Buat Delon Tak Larut Dalam Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Di tengah gugatan cerai yang telah dilayangkan Yeslin Wang sejak 8 Agustus sialm, Delon terlihat masih sibuk bekerja. Sidang perdana yang terjadwal pada Senin (27/8) lalu bahkan tak bisa dihadiri, lantaran masih harus syuing di luar Jakarta.

Kendati tengah disibukkan, diakui pria 40 tahun itu, syuting tak mengganggu jalannya proses perceraian dengan Yeslin. Jebolan salah satu ajang pencaian bakat ini malah bersyukur atas kesibukan yang harus dilakoni. Pasal, sedikit-banyak kegiatan itu memecah pikiran Delon.

"Justru membantu aku karena nggak pikirin, soalnya ada pelampiasan di hal positif. Jadi, nggak terlalu bersedih lama. Sedih sih iya, tapi ya kan terobati dengan hal positif. Ada dukungan teman, sama netizen dan deloners juga," kata Delon saat dihubungi awak media lewat telepon beberapa hari lalu.

Tak bisa datang di sidang perdana, PN Jakarta Barat kembali memanggil Delon untuk menghadiri sidang cerainya dengan Yeslin pada 3 September mendatang. Soal ini Delon masih belum tahu apakah ia bisa hadir.

Pasal, di tanggal tersebut, suami Yeslin Wang ini punya jadwal syuting. "Belum tahu (bisa datang ke persidangan atau tidak) karena minggu depan aku masih syuting Susi Susanti kan. Takutnya bentrok atau apa, nggak tahu. Soalnya kan kalau film jadwalnya belum tahu," tutur Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading