Sukses

Entertainment

Sebelum Iblis Menjemput Melanjutkan Teror ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi internasional kembali diraih film Sebelum Iblis Menjemput. May The Devil Take You alias Sebelum Iblis Menjemput dipastikan tayang di BFI London Film Festival 2018 di Inggris.

Keikutsertaan May The Devil Take You di BFI London Film Festival menambah daftar ajang partisipasi film horor yang disutradarai Timo Tjahjanto ini di kancah festival film dunia. Sebelumnya, May The Devil Take You juga akan diputar di L'Etrange Festival Paris pada 5-16 September 2018 dan Fantastic Festival di Amerika Serikat (AS) pada 20-27 September 2018.

Di tahun ini, BFI London Film Festival memasuki edisi ke-62 dan akan berlangsung selama 12 hari mulai 10-21 Oktober 2018 di London, Inggris. May The Devil Take You mendapat perhatian spesial dan diundang screening khusus oleh panitia penyelenggara.

"Kami melihat May The Devil Take You sebuah film horor yang sangat dapat dinikmati, fantastis original dan penuh imajinasi akan sensasi horor yang liar," ucap Tricia Tuttle, direktur artistik BFI London Film Festival 2018.

Rencananya film horor berdurasi 110 menit ini akan diputar dua kali. Pertama, pada 17 Oktober di Curzon Cinema Soho, London. Sedangkan screening kedua digelar di Institute of Contemporary Arts (ICA), London pada 18 Oktober. May The Devil Take You masuk kategori section "cult" dan akan disaksikan ratusan penonton di venue screening.

Memasuki akhir pekannya yang keempat, film Sebelum Iblis Menjemput masih ditayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini sudah meraih satu juta penonton lebih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading