Sukses

Entertainment

Semangat Putri Denada di Tengah Perjuangan Lawan Penyakit

Fimela.com, Jakarta Hampir 3 bulan lamanya sejak putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, didiagnosa mengidap leukimia atau kanker darah. Hingga kini, perawatan medis masih terus didapatkan bocah 5 tahun tersebut secara intensif di National University Hospital, Singapura.

Mengingat tak pernah ada riwayat sakit, ditambah gaya hidup sehat yang diterapkan, diagnosa ini sempat jadi pukulan hebat bagi orang-orang terdekat Shakira, terutama Denada dan sang mantan suami, Jerry Aurum. Dalam sebuah kesempatan, perempuan 39 tahun ini sempat bercerita betapa hancur hatinya saat itu.

Seiring waktu berlalu, 'dunia' yang semula runtuh perlahan kembali dibangun. Di samping kesadaran untuk harus terus menemani Shakira, juga dukungan dari banyak pihak, sepertinya ada faktor lain yang ikut menguatkan orang-orang terdekat sang buah hati.

Ya, semangat kiranya juga ditemukan sang rapper ketika melihat putrinya. Pasal, kendati menderita sakit yang tak bisa dikatakan ringan, namun pembawaan ceria masih cukup sering didapati dari pribadi Shakira.

Walau sesekali menerima dampak pengobatan yang dijalani, namun Denada sering kali mengupayakan Shakira Aurum untuk tetap 'beraktivitas' seperti biasa. Hal-hal yang kemudian jadi bukti betapa semangat Shakira untuk sembuh begitu besar.

Menulis dengan Tangan Lebam

Tetap Menari Bersama Denada

Pembawaan Ceria Tetap Terlihat

Jarang Mengeluh Sakit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading