Sukses

Entertainment

Tiru Kim Kardashian, Ashanty Akui Kalah Cantik

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk tampil cantik impian semua perempuan, Ashanty pun melakukannya. Istri Anang Hermansyah itu melakukan berbagai cara agar dirinya tampil cantik. Salah satunya, ia mencoba untuk berani make up matanya dengan pinggiran kelopak mata dengan warna dark, biru tua, hingga nyaris hitam.

"Apa lagi bawah mata juga dipakein warna gelap nggak pernah berani aku...tapi ceritanya mau make up ala @kimkardashian heheh akhirnya beraniin diri di-make up dan ditantang sama @tasyafarasya," kata perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (30/8/2018).

Bagi Ashanty, riasan wajah yang natural sudah biasa, freckles pun sudah pernah, sedangkan untuk alis ia tak pernah berani mencoba. Namun, kali ini Ashanty senang dengan hasil make up tersebut.

"Hasilnya bagus aku suka banget, bukan buat hari-hari sii lebih buat foto atau acara," tutur Ashanty. "Yang jelas @tasyafarasya jago banget make up dan hasilnya juga bagus...walau lebih cantik Kim ke mana-mana siii daripada aku, tapi yang penting make upnya bagus banget," sambung perempuan yang pernah melantunkan tembang 'Dulu' itu.

Bukan warganet namanya jika penampilan Ashanty tersebut tak dikritik. Beberapa warganet menilai penampilan Ashanty itu terkesan seram. Namun, tak sedikit pula yang memuji Ashanty karena terlihat lebih muda.

"Bagus ini lebih keliatan muda dari make up biasanya @tasyafarasya @ashanty," tegas akun @betharia3 pada Ashanty dalam kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading