Sukses

Entertainment

Iflix Luncurkan 2 Short Form Terbaru

Fimela.com, Jakarta Layanan video on demand online berbasis langganan iflix meluncurkan 2 short form baru di Iflix Snack yang terdapat di layanan Iflix Free. Dua short form itu adalah, Famous Gamers dan Sing Shower.

Untuk Famous Gamers sendiri salah satu pembawa acaranya adalah Marlo Ernesto, dan sudah dirilis sejak 17 Agustus 2018 lalu. Di ccara ini Marlo menantang para bintang tamu untuk bertanding gim video selama tiga babak.

Sedangkan Sing Shower pembawa acaranya adalah Reza Chandika dan sudah tayang sejak 15 Agustus kemarin. Acara ini menampilkan Reza bersama dua tim, Biru dan Kuning yang masing-masing beranggotakan tiga kontestan untuk beradu pengetahuan mengenai musik selama dua babak.

"Jadi yang kita promosikan hari ini di dalam iflix Snack itu, ada di platform free," ujar Nichole Lee, Short form Produser, dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Sebenernya di Iflix Snack itu, short form. Jadi ada Sing Shower, dengan MC Reza Chandika dengan jumlah episode 10. Dan juga ada Famous Games yang tayang setiap Jumat," tambah Nichole Lee. Sebelum Famous Gamers dan Sing Shower, Iflix Snack sudah memiliki dua short form yaitu Binge Buddies dan Disgustingly Delicious.

Binge Buddies menampilkan dua pelawak tunggal, Coki Pardede dan Tretan Muslim yang mereview film di Iflix. Sedangkan Disgustingly Delicious menampilkan Edho Zell yang berwisata ke Jepang dengan mencoba memakan makanan yang dianggap menjijikan di Indonesia.

Sekedar tambahan, Iflix Snack adalah konten buatan Iflix yang bisa ditonton dengan layanan Free. "Jadi iflix snack itu brand yang mana konten singkat buatan iflix. Namun tak hanya ada buatan iflix snack saja tapi ada juga program yang sama tapi bukan buatan iflix, " terang Bintang Angkasa, PR Manajer Iflix Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading