Sukses

Entertainment

Cerita Wendy Cagur yang Pola Tidurnya Terbalik

Fimela.com, Jakarta Komedian Wendy Cagur harus membayar mahal aktivitasnya yang padat sebagai seorang entertainer. Belum lama ini, ia harus mendapatkan perawatan selama beberapa hari di rumah sakit lantaran penyakit asam lambungnya kembali kumat.

Menurut pria berkepala botak itu, hal tersebut terjadi karena kondisi tubuhnya yang sedang tidak prima. Ditambah, aktivitasnya sehari-hari yang cukup parah semakin memperparah kondisinya.

"Asam lambung naik, kurang istirahat. Kemaren pas dokter cek juga kolestrol gue tinggi jadi memang bisa dibilang kemaren tuh puncaknya badan gue capek," ujar Wendy Cagur di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain aktivitasnya yang terlalu sibuk, pola makannya yang berantakan pun turut memiliki andil dalam menurunnya kondisi Wendy Cagur kala itu. Terlebih, ayah tiga anak itu juga mengakui jika memiliki kecenderungan sulit tidur.

"Pola tidur kurang ngaruh banget, oksigen di kepala kita juga kurang. Gue itu insom banget, insomnia gue lumayan parah dan itu kebawa trus. Kan pulang syuting jam 2 pagi, terus jam 4 pagi atau abis subuh gue baru tidur, bagun lagi jam 10. Secara pola hidup berantakan tertukar dengan pola hidup normal," paparnya.

Sadar akan gaya hidupnya yang tak terlalu bagus, Wendy pun bertekad untuk berubah. Selain kembali menggalakkan bike to work, ia juga sebisa mungkin menjaga pola makannya jangan sampai terlambat.

"Sekarang jadi paksain untuk back to work lagi. Kedepan harus sehat, harus jaga pola makan yang benar. jadi ngikutin apa kata istri juga, terus makan buah, olahraga sebisa mungkin seminggu tiga kali minimal. Dan itu sedang gua coba jalanin," pungkas Wendy Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading