Sukses

Entertainment

Young, Kolaborasi Baekhyun dan Loco di STATION X 0

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Baekhyun dan Loco akhirnya meluncurkan kolaborasi mereka bertajuk Young pada (31/8). Seperti yang diketahui, jalinan kerja sama di antara kedua musisi ini terjadi untuk project terbaru, STATION X 0.

Young menjadi persembahan kedua di project ini. Sebelumnya, Taeyeon dan duo MeloMance telah terlebih dahulu menyuguhkan kolaborasi pertama lewat lagu yang mengusung tajuk Page 0.

Perpaduan musikalitas Baekhyun dan Loco menciptakan sebuah karya yang komplit. Young sendiri dibalut nuansa electro pop yang menyimpan pesan mengenai generasi muda yang ambisius.

Selain itu, Young juga menyuarakan makna lain yakni tak ada salahnya untuk menjalani hidup yang berbeda dari orang lain. Vokal Baekhyun dan rap dari Loco menampilkan kekuatan dari pesan yang mereka sampaikan lewat lirik juga musik.

Baekhyun dan Loco beraksi penuh kejutan dalam MV Young dalam project STATION X 0. MV sendiri menampilkan refleksi abstrak yang membebaskan dari gaya hidup yang berulang juga menemukan kepribadian diri.

Kolaborasi Lainnya di STATION X 0

Setelah kolaborasi Taeyeon x MeloMance dan Baekhyun x Loco, STATION X 0 tentunya telah mempersiapkan suguhan manis lainnya. Konsep berbeda dalam setiap jalinan kerja sama sukses membuat pendengar kian tidak sabar untuk menyaksikan kejutan dari kolanorasi selanjutnya.

Nantinya, masih akan ada suguhan apik dari hip hop crew FANXY CHILD termasuk Crush dan Penomeco, Seulgi Red Velvet SinB GFRIEND, Chungha dan Soyeon (G)I-DLE, serta dari Chanyeol dan Sehun EXO. Namun, STATION X 0 masih merahasikan sosok di balik kolaborasi terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading