Sukses

Entertainment

Kebanggaan Wizzy Manggung di Hadapan Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Tahun ini sepertinya jadi momen keberuntungan bagi penyanyi solo, Wizzy. Setelah sukses dengan single terbarunya berjudul Selamat Jalan Kekasih (Ost Si Doel The Movie) yang menduduki 5 besar puncak tangga lagu iTunes dan menjadi salah satu penyanyi di acara pembukaan Asian Games 2018, Wizzy mendapatkan kehormatan menghibur di Istana Kepresidenan Bogor.

Wizzy menyanyi di acara jamuan makan siang Presiden Indonesia, Jokowi kepada Presiden Namibia, Hage Gottfried. Pada kesempatan tersebut Wizzy membawakan 13 lagu-lagu bergenre Jazz.

Selain lagu-lagu milik Frank Sinatra, Wizzy juga membawakan lagu daerah seperti Rek Ayo Rek, Manuk Dadali yang diaransemen menjadi musik Jazz. Solois dengan gaya rambut yang khas ini juga membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra.

Wizzy mengaku merasa senang bisa menghibur di Istana Kepresidenan. Apalagi acara tersebut merupakan acara resmi kenegaraan. “Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang saya dapatkan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur di acara jamuan makan siang tamu negara,” ujarnya.

 

Sempat Deg-degan

Selain itu, Wizzy mengungkapkan 13 lagu yang ia bawakan, semua adalah pilihan dirinya yang sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Istana. “ Total saya membawakan 13 lagu, dalam durasi kurang lebih 1 jam. Semua lagu sudah melalui persetujuan pihak Istana. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar,” katanya.

Penyanyi yang juga pernah bermain dalam film Jomblo Reborn ini, mengaku grogi saat akan naik panggung. “Detik-detik naik panggung sudah berdebar-debar. Tapi, setelah naik panggung, untung nervousnya langsung hilang. Terus saat saya nyanyi, semua tepuk tangan, itu yang membuat saya tambah semangat,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Wizzy

Loading