Sukses

Entertainment

Amanda Rawles-Naufal Samudera Sebut Banyak Pelajaran di Something in Between

Fimela.com, Jakarta Serangkaian promosi terus dilakukan untuk memperkenalkan film terbaru Amanda Rawles dan Jefri Nichol berjudul Something in Between. Bergenre drama remaja, film tersebut pun mengarahkan promosi ke anak-anak SMA.

Amanda dan pemain lainnya, Naufal Samudera, kompak mengatakan bahwa tak ada target nominal dalam produksi film tersebut. "Kalau dari Screenplay memang gak pernah ada target nominal. Paling targetnya pas sama hasil kerja kita. Penonton senang dan mau nonton lagi," kata Naufal di SMA Korpri Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/8/2018).

Mengenai pesan moral, ada banyak yang ingin disampaikan dalam film ini. Seperti halnya dengan kecerdasan seseorang di masa sekolah selalu dikaitkan dengan nilai hasil ujian. Padahal kecerdasan manusia tak bisa diukur dari hal itu saja.

"Bahwa kecerdasan itu penting. Tapi gak semua kepintaran dilihat dari nilai di sekolah. Ada sisi karakter, kebaikan seseorang. Itu kecerdasan dari sisi masing-masing. Orang pinter berbuat jahat itu juga bego namanya," ucap Naufal.

Amanda menambahkan, dalam film ini juga ada permasalahan dalam keluarga dan bagaimana penyelesaian terbaiknya. Ia yakin penonton bakal merasakan perbedaan antara film ini dengan yang lainnya.

"Ini film drama romance. Ya lebih kepada percintaannya. Tapi ada sisi kekeluargaannya. Ada sosok Gema yang sedikit bandel, orangtua aku gak suka ama dia. Pokoknya banyak sih pelajaran atau pesan moral," ujar Amanda Rawles tentang film Something in Between.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading