Sukses

Entertainment

Penutupan Asian Games 2018, Nadine Chandrawinata Puji Atlet Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata termasuk salah satu artis Indonesia yang dipercaya membawa obor Asian Games 2018. Kini saat penutupan Asian Games 2018 pada hari ini, 2 September 2018, Nadine pun mengemukakan pendapatnya. Pada intinya, Nadine menyatakan kekagumannya pada semua atlet Indonesia yang berlaga di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

“Aku salut dan kagum sama semua atlet kita, baik yang dapat emas, perak atau perunggu maupun yang tidak dapat medali. Mereka sudah berjuang dengan maksimal buat mengharumkan bangsa,” tutur pemain film Labuan Hati ini saat ditemui di Shangri-La Hotel, kawasan Karet, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Wanita yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador Salonpas itu mengapresiasi usaha para atlet yang sudah mengisi waktunya dengan latihan dalam waktu lama pastinya. Nadine tahu betul untuk menjadi atlet yang berprestasi dan mewakili negara tentu butuh latihan yang tidak sebentar dan melalui proses yang bertahap.

Nadine Chandrawinata pun ikut merasa bangga dengan pencapaian para atlet Indonesia sehingga bisa meraih banyak medali emas. Istri dari Dimas Anggara ini juga senang karena pemerintah saat ini sudah lebih mendukung dan menghargai para atlet.

“Sekarang atlet yang berprestasi diberikan bonus dalam jumlah cukup besar dan tidak ditahan-tahan pemberian bonusnya, langsung dikasih nggak lama setelah dapat medali,” ujar Nadine.  Wanita yang hobi traveling ini juag mengaku senang bisa dipercaya menjadi brand ambassador Salonpas diantaranya karena aktif dalam berbagai kegiatan dan dianggap inspiratif.

Nadine juga punya gaya hidup sehat dan peduli lingkungan. Hal itu sepertinya senada dengan minat dan apresiasi Nadine Chandrawinata pada dunia olahraga. Ia pun berharap Penutupan Asian Games 2018 bisa jadi inspirasi positif bagi banyak orang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading