Sukses

Entertainment

Begini Cara Julie Estelle Menjaga Kebugaran Tubuh

Fimela.com, Jakarta Setiap orang lebih pilah-pilih makanan untuk sarapan. Begitu juga yang dilakukan oleh aktris Julie Estelle. Namun sepertinya ada yang berbeda. Apa ya? Jika masyarakat umum memilih untuk meminum susu di pagi hari, Julie Estelle lebih memilih untuk mengonsumsi air lemon.

"Kalau aku sih rutinitas aku setiap pagi, aku selalu rutin minum air lemon satu buah sama madu, diseduh sama air hangat, itu setiap pagi, setiap perut kosong aku minum itu," tutur Julie Estelle saat ditemui beberapa hari lalu.

Meski meminum minuman asam, Julie mengaku tak memiliki masalah pada lambungnya. Bahkan tubuh artis kelahiran 4 Januari 1989 ini terasa lebih sehat.

"Tidak apa-apa, aku mag tapi justru aku minum itu tidak apa-apa, justru karena yang sifatnya asam itu begitu kita si lemon ini dia akhirnya jadi basa di dalam perut kita. Selain itu aku juga minum jus kale, sayur kale campur dengan buah-buahan itu aja sih sebetulnya," jelas Julie Estelle.

Sedangkan untuk makan siang dam malam, Wanita 29 tahun itu tak banyak memilih makanan. Yang terpenting mengganti nasi putih dengan nasi merah.

"Kalo buat makan siang, makan malem aku benar-benar bebas, makan apa saja. Cuman ya itu aja sebisa mungkin ganti jadi nasi merah, terus mengurangi makan goreng-gorengan. Bukannya gak pernah juga, tetep lah, karena aku suka makan jadi ya imbangi dengan olahraga," ungkap Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading