Sukses

Entertainment

Bams, Lea Simanjuntak dan Gigi Panaskan Panggung Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Acara penutupan Asian Games 2018 sedang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara yang diadakan hari ini, 2 September 2018, dimulai pada jam 19.00 WIB.

Berbeda dengan acara pembukaan yang lebih banyak meyuguhkan budaya Indonesia, acara penutupan akan lebih banyak diisi dengan penampilan papan Indonesia dan Asia. Meski begitu acara penutupan juga tetap akan menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Bahkan kali ini ada penyanyi luar negeri yang akan tampil. 

Usai ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Repubik Indonesia, Jusuf Kalla serta beberapa acara seremonial, acara dilanjutkan dengan penampilan beberapa penyanyi. Ada Bams yang berduet dengan Lea Simanjuntak membawakan lagu Kemesraan yang pernah dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Lagu tersebut membuat para penonton seperti terhanyut dalam suasana sendu karena Asian Games sudah berakhir. Suasana mulai bersemangat setelah band Gigi tampil di atas panggung. Armand Maulana cs membawakan lagu Rumah Kita dan Terbang yang membuat suasana makin meriah lagi. Setelah ini masih banyak lagi artis yang tampil sebagai pengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Menurut situs resmi Asian Games 2018, pihak panitia yaitu INASGOC sudah merilis nama-nama yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Ada 22 nama yang sudah dipastikan akan tampil.Meski para pendukung acara sudah resmi diumumkan, tak menutup kemungkinan akan ada bintang tamu kejutan yang tak masuk di dalam daftar.

Masyarakat Indonesia sudah sangat menantikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama karena opening ceremony yang begitu memukau dan mengundang decak kagum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading