Sukses

Entertainment

Donghae Puji Penampilan Dira Sugandi di Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Dira Sugandi didaulat menjadi salah satu penyanyi yang mengisi kemeriahan penutupan penutupan Asian Games 2018. Adapun gelaran akbar ini telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (2/9) malam.

Lewat penampilan di rangkaian akhir perhelatan akbar se-Asia tersebut, Dira beraksi bareng rapper JFlow. Keduanya membawakan lagu yang bertajuk Unbeatable yang juga sebagai official song Asian Games 2018.

Aksi panggung Dira Sugandi dan JFlow sukses membuat publik berdecak kagum, tidak terkecuali dengan salah satu personel Super Junior, Donghae. Ia memberikan pujiannya untuk lagu ciptaan JFlow tersebut dan penampilan solois yang memiliki vokal powerful tersebut.

Seperti yang diketahui, dua boyband k-pop yakni Super Junior dan iKON turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018. Super Junior sendiri menyanyikan tiga hits mereka yakni Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana, sementara iKON tampil enerjik dua lagu Love Scenario dan Rhythm Ta.

Lantas, seperti apa pujian Donghae Super Junior kepada penampilan dan lagu yang dibawakan oleh Dira Sugandi di penutupan Asian Games 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pujian Donghae untuk Dira Sugandi

Penampilan Dira Sugandi yang membawakan Unbeatable sukses memukau banyak orang, termasuk Donghae Super Junior. Ia pun sempat menyampaikan pujian dan ungkapan kekaguman pada penampilan Dira lewat pesan yang dikirim lewat akun Instagram. Dira pun nampak terkejut dan membagikan pesan itu lewat Instagram Story di akunnya.

"Hi !! Aku Dong hae Lee Super Junior !! Aku menyukai lagumu !! Penampilanmu mengagumkan jadi inspirasi untuk aku," demikian bunyi pesan yang Donghae kirim kepada Dira Sugandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading