Sukses

Entertainment

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Ini Kesan Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Penutupan Asian Games 2018 telah terselenggara dengan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, (2/9/2018) malam. Sederet bintang turut mengisi kemeriahan dan mengungkap kesan-kesannya, tidak terkecuali dengan Siwon Super Junior.

Pemilik nama lengkap Choi Siwon tersebut sempat mengungkapkan kesannya tampil di rangkaian akhir Asian Games 2018. Siwon menyampaikan hal itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, Super Junior menjadi salah satu boyband k-pop yang mengisi semaraknya penutupan Asian Games 2018. Mereka membawakan tiga hits yang meliputi Sorry Sorry, Mr. Simple dan Bonamana.

Selain Super Junior, boyband k-pop iKON juga turut ambil bagian mengguncang panggung semalam. B.I dkk menyanyikan dua lagu andalan yang bertajuk Love Scenario dan Rhythm Ta.

Lantas, bagaimana kesan Siwon Super Junior tampil di penutupan Asian Games 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kesan Siwon Super Junior

Siwon Super Junior sempat mengungkapkan kesan-kesannya tampil di penutupan Asian Games 2018. Ia terlihat mengunggah potret dirinya bersama para personel Super Junior lainnya dalam balutan outfit serba hitam putih melalui akun Instagram pribadi.

"Kehormatan yang luar biasa dapat menjadi bagian dari upacara penutupan Asian Games 2018. Sebuah 'akhir' adalah kata lain dari 'awal yang baru'. Ayo bagikan energi Asia!," tulis Siwon di Instagram pada (2/9).

Sambutan Meriah

Penampilan Super Junior mendapatkan sambutan yang begitu meriah di Jakarta. Hal tersebut tidak hanya nampak dari besarnya antusiasme penonton kepada penampilan di penutupan Asian Games 2018, tetapi juga di dunia maya. Berbagai tanggapan dan ungkapan warganet sampaikan di kolom komentar.

"Terima kasih telah datang ke Indonesia," tulis akun intanwahi. "Terima kasih untuk penampilan yang luar biasa oppa," tulis akun mita211. "Terima kasih SUJU sudah datang ke Indonesia. Semoga SUJU di tahun 2019 bisa datang lagi ke Indonesia," tambah akun riaagustina1414.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading