Meteor Garden Versi 2018 Tayang Mulai Hari Ini di SCTV

Henry Hens03 Sep 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Meteor Garden

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali membuat terobosan baru untuk menarik perhatian pemirsa lebih banyak lagi. Tak hanya sinetron dalam negeri, SCTV juga menayangkan serial Meteor Garden 2018 produksi Cina.

Stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' ini menayangkan Meteor Garden mulai hari ini, 3 September 2018, dan akan tayang setiap hari jam 16.00 WIB.  Serial drama Meteor Garden sudah tak asing lagi bagi pemirsa Indonesia dan beberapa negara Asia.

Kisah tentang Daoming Si, dan si rumput liar Shancai, diadaptasi dari manga Jepang dan dibuat dalam beberapa versi live action oleh sejumlah negara Asia.

[Bintang] F4
F4 di Meteor Garden

Yang paling sukses adalah di awal tahun 2000-an, saat dibikin oleh Taiwan. Kisahnya tentang F4, geng anak muda yang dimotori Daoming Si, diperankan aktor muda Taiwan Jerry Yan. Sedangkan Shancai diperankan oleh si cantik Barbie Hsu.

Di Indonesia, tayangan ini diputar Indosiar sekitar awal tahun 2002 dan sukses besar hingga membuat ‘demam’ F4 dan Meteor Garden d Indonesia.  Lalu bagaimana dengan Meteor Garden versi 2018? Inti ceritanya kurang lebih masih sama.

Shan Cai Tendang Dao Ming Si

F4 dalam Meteor Garden Versi Baru
F4 dalam Meteor Garden Versi Baru (Instagram/ barbie.hsu)

Di episode 1 hari ini, diceritakan kalau Dong Shan Cai (diperankan Shen Yue) adalah seorang gadis biasa yang berumur 18 tahun, Shan Cai melakukan tes masuk Jurusan Ilmu Gizi di Universitas Ru Mingde, dan akhirnya diterima di Universitas impiannya

Ponsel Shan Cai jatuh dan terinjak oleh Dao Ming Si (Dylan Wang) anggota F4 yang membuat layar ponsel Shan Cai retak. Sejak saat itu Shan Cai mencari tau tentang F4. Pagi hari setelah tiba di Kampus, Shan Cai yang sangat kesal pada kelakukan Dao Ming Si terhadapnya, loncat dan menendang Dao Ming Si di depan teman-teman sekelasnya.

Shan Cai belum tahu kalau orangtua Dao Ming Si dan ketiga temannya yaitu Huaze Lei (Darren Chen), Feng Meizuo (Connor Leong) dan Ximen Yan (Caesar Wu), adalah orang paling berpengaruh di kampus. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan serial Meteor Garden setiap hari jam 16.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Lanjutkan Membaca ↓