Sukses

Entertainment

Gantikan Malaikat Cinta, SCTV Tayangkan Sinetron Dosa Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Episode perdana sinetron Dosa ditayangkan Senin (3/9/2018) mulai pukul 17.00 WIB. Kehadiran Dosa memang menggantikan sinetron Malaikat Cinta yang sudah habis masa tayangnya.

Sinetron produksi Sinemart ini digarap oleh sutradara Vemmy Sagita dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya. Sinetron Dosa dibintangi oleh Cut Meyriska dan Ben Kasyafani. Cut dikenal dengan kesuksesannya memerankan beberapa karakter di sejumlah sinetron. Ia lebih sering menjadi peran antagonis, tapi beberapa kali juga mendapat peran protagons.

Lalu seperti apa cerita sinetron Dosa? Sinetron ini menceritakan tentang Arumi (Cut Meyriska) yang lalai saat sedang menyetir mobil dan menabrak sebuah bus. Kecelakaan itu menyebabkan hampir semua korban meninggal.

Salah satunya adalah Marwah yang mengalami koma. Syakir, calon suaminya sangat terpukul. Sedangkan Arumi mengalami amnesia psikogenik. Ia benar-benar melupakan kejadian saat kecelakaan itu dan juga penyebabnya. Arumi kembali harus menerima kenyataan pahit kalau ayahnya, Arta ditangkap polisi atas kasus penggelapan uang investasi dan rumah mereka harus disita.

Arumi dan ibunya, Nania yang jatuh miskin terpaksa tinggal di sebuah perkampungan. Syakir memberi mereka tumpangan di rumah kontrakannya. Saat itu Syakir belum menyadari kalau Arumi penyebab kecelakaan beruntun itu.

Warga di kampung tersebut ternyata adalah keluarga yang ditinggal mati oleh korban dari kecelakaan yang disebabkan Arumi. Mereka mengalami banyak penderitaan akibat ditinggal oleh korban. Bagaimanakah kelanjutan kisah Arumi? Apa yang akan terjadi kalau Syakir sampai mengetahui kalau Arumi yang ternyata telah menghancurkan hidupnya?.

Saksikan sinetron terbaru SCTV, Dosa, yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani. Sinetron pengganti Malaikat Cinta ini tayang mulai hari ini, Senin (3/9/2018) jam 17.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading