Sukses

Entertainment

Pinkan Mambo Melahirkan Bayi Perempuan Jelang Usia 38

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo mengumumkan kabar bahagia. Baru setahun melahirkan anak kelima pada Agustus 2018 lalu, kini perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu melahirkan anak ke-6. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas persalinannya itu.

"Terima kasih Yesus atas bayi kami yang cantik dan berharga "Queen Abby Wantania" lahir 1 September 2018," tulis Pinkan sebagai keterangan foto, Senin (3/9/2018).

Dalam foto tersebut, perempuan yang sempat menjadi teman duet Maia Estianty itu terlihat sedang bersama dengan anaknya. Warganet ramai mengucapkan selamat kepada pelantun lagu "Kekasih yang Tak Dianggap".

"Selamat atas kelahiran nya bu @pinkan_mambo semoga jadi anak yg baik.berguna bagi nusa dan bangsa dan menjadi anak yg pintar aamiin," komentar akun @nengsuny.

"Selamat atas kelahiran buah hati @pinkan_mambo," imbuh akun @jane.queeney.

Dalam keterangan foto itu, Pinkan Mambo juga mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang tergabung dalam Pinkers. Pinkan terbilang sosok perempuan yang tangguh, di usianya yang ke-38 ia masih melahirkan.

Selain itu, kepada Bintang.com, Pinkan Mambo sempat mengungkapkan jika dirinya mengasuh anak-anak bersama suaminya. Ia tak punya pengasuh di rumah, begitu juga tak punya sopir. Ia berharap anak-anaknya menjadi sosok yang bertanggung jawab dan berdisiplin, bukan anak manja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading