Sukses

Entertainment

Selamat, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rian Ekky Pradipta yang akrab disapa Rian D'Masiv. Lantaran musisi kelahiran 17 November 1986 ini dikaruniai anak kedua. Sang istri melahirkan anak keduanya pada Senin (3/9) di RS Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan.

Anak kedua Rian ini berjenis kelamin laki-laki dan lahir dengan berat badan 3,350 kg, panjang 50 cm. Kabar bahagia itu sendiri disampaikan Rian melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan foto tersebut, Rian dan sang istri terlihat mengenakan pakaian yang biasa digunakan di ruang operasi. Wajah pasangan ini terlihat bahagia, Ayu terlihat tersenyum sambil mendekap buah hatinya.

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm," tulis Rian sebagai keterangan foto.

Tentu saja kabar bahagia ini disambut gembira oleh para warganet. Sebagian besar dari mereka membanjiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya.

Sebelumnya Rian D'Masiv mengatakan jika dirinya ingin mendampingi sang istri saat melahirkan. Apalagi saat kelahiran anak pertama, Rian tidak bisa menemani sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading