Sukses

Entertainment

Rumah Mewah Impian Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Tiap orang mempunyai rumah impian yang dihuni bersama keluarga tercinta. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Meski telah memiliki rumah dan vila yang mewah, Ayu tetap menginginkan memiliki rumah idaman.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ayu mengunggah sebuah foto rumah dengan bentuk segi tiga. Di depannya terdapat dua buah ayunan yang terbuat dari rotan, sedangkan di depan pintu terdapat dua pot tanaman. Di sebelahnya terdapat kursi-kursi yang di belakangnya terdapat pohon cemara.

Rumah berhalaman luas itu, terdapat bangku-bangku kayu warna putih. Tempat yang bisa digunakan untuk bersantai dengan rumput yang menghijau. Di depannya terlihat perapian yang bisa digunakan untuk menghangatkan tubuh jika cuaca dingin.

 

One day ❤️🌲🌿☘️🌳🌱🍀🍃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Di belakang rumah tersebut terdapat pepohonan rindang dengan tinggi menjulang. Dari keseluruhan foto itu tertangkap kesan indah, adem, dan nyaman. Namun, tak banyak yang dituliskan Ayu tentang foto rumah idaman tersebut.

"Suatu hari," tulis Ayu Ting Ting, akhir Agustus 2018 lalu.

Banyak warganet yang mendoakan agar Ayu Ting Ting bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki rumah yang bagus dengan suasana yang nyaman. Namun, banyak juga warganet yang nyinyir atas keinginan Ayu.

"Semoga dilimpahkan rezekinya untuk bisa mewujudkan rumah impian buat keluarga terkasihnya bunda @ayutingting92," harap akun @alza_dianti dalam kolom komentar akun Ayu. Jika Ayu Ting Ting punya rencana memiliki rumah idaman, bagaimana dengan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading