Tayang di SCTV, Meteor Garden 2018 Lebih Segar dan Menarik

Henry Hens04 Sep 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 04 Sep 2018, 12:45 WIB
Meteor Garden

Fimela.com, Jakarta Tak hanya menayangkan sinetron produksi dalam negeri dan serial Turki maupun India, SCTV juga memutar serial dari negeri Cina. Salah satunya adalah serial Meteor Garden yang sudah mulai tayang pada 3 September kemarin.

Stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' ini menayangkan setiap hari jam 16.00 WIB.Serial drama Meteor Garden sudah tak asing lagi bagi pemirsa Indonesia dan beberapa negara Asia. Kisah tentang Daoming Si, dan si rumput liar Shancai, diadaptasi dari manga Jepang dan dibuat dalam beberapa versi live action oleh sejumlah negara Asia. 

Versi terbaru ini banyak dianggap lebih segar dan menarik. Apalagi  kelima pemain utamanya yang ganteng dan cantik ini termasuk muka baru dan mendapatkan peran melalui proses audisi atau kontes pencarian pemain yang ketat.

F4 dan Sanchai dalam Meteor Garden Versi Baru
Connor Leong, Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen, dan Caesar Wu (Sumber: Straits Times/ Weibo)

Mereka adalah Shen Yue (pemeran Dong Sanchai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men). Di negeri asalnya, Meteor Garden sudah mulai tayang sejak April lalu.

Dengan total 49 episode, Meteor Garden 2018 dijadwalkan akan tamat di bulan September ini. Jalan ceritanya sendiri hampir sama dengan versi sebelumnya.  Di episode 1, diceritakan kalau Dong Shan Cai seorang gadis biasa yang berumur 18 tahun, diterima di Universitas Ru Mingde yang merupakan impiannya.

Ponsel Shan Cai tanpa sengaja jatuh dan terinjak oleh Dao Ming Si, anggota F4 yang membuat layar ponsel Shan Cai retak. Sejak saat itu Shan Cai mencari tahu tentang F4. Ternyata mereka kuliah di kampus yang sama.

Bedaya, anggota F4 punya pengaruh besar di kampus terutama karena kekayaan orangtua mereka.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan serial Meteor Garden 2018 setiap hari jam 16.00 WIB, hanya di SCTV.