Sukses

Entertainment

Sepanggung dengan Super Junior dan iKON, Ini Kata Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu artis yang ikut menyemarakkan penutupan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam. Bersama Isyana, turut hadir pula sederet bintang besar lain seperti iKON dan Super Junior.

Isyana sendiri mengaku bahagia dan terharu bisa menjadi bagian dari acara akbar se-Asia yang diadakan empat tahun sekali itu. Kebetulan untuk tahun ini, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah.

"Seneng banget bisa jadi penutupan di Asian games, bahagia banget bersyukur jadi bagian dari Asian games dan bisa menyanyikan lagu aku sendiri," ucap Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Dalam acara tersebut, Isyana membawakan lagu berjudul Asia's Who We Are yang dicipta khusus olehnya untuk memberi semangat kepada para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Lagu Asia's Who We Are merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album kompilasi Asian Games Energy of Asia.

"Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di closing Asian games kemaren, dan juga euforia penontonnya juga seru banget terharu, merasa haru, itu juga sebenernya di panggung udah berkaca banget karena ya gimana rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang, terus juga disitu banyak atlet-atlet dan volunteer yang sudah berjuang dari kemarin, ya seneng benget sih," ucapnya.

Sepanggung dengan SUJUxiKON

Begitu banyak penampilan spesial tersaji di closing ceremony Asian Games 2018. Isyana Sarasvati mengagumi performance para penampil termasuk SuJu dan iKON.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga," kata Isyana.

Saling Ramah

Tak hanya kagum dengan aksi para penampil di panggung, Isyana juga terkesan dengan keramahan para bintang asal Korea Selatan itu. Para artis Indonesia, India dan Korea Selatan pun banyak tersebar di social media.

"Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga. Kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," tandas Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading