Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Tunda Travel demi Antar Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi punya kesibukan yang sangat padat. Dari satu negara, ia harus terbang ke negara lain untuk tampil menyanyi, wawancara, dan lainnya. Namun, demi putrinya, Kirana, ia harus rela memundurkan perjalanannya. Ia harus mengantar Kirana yang sudah kelas 6 dan masuk sekolah baru.

Anggun mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Anggun terlihat mencium mesra anak perempuannya dengan mesra.

"Hari pertama sekolah, anakku sudah kelas 6 dan masuk sekolah baru. Aku sengaja mundur sehari untuk travel supaya bisa mengantar ke sekolah barunya," tulis Anggun, Senin (3/9/2018).

 

First day of school in France, Kirana goes to a new school and is now a 6th grader. How time flies. I had to postpone my travel to a day later so that I can be with her on her first school day as a big girl. This is never easy for me, but of course I’m not alone. So, to all working Moms who have to juggle between their jobs and being a mother, between the excitement and the guilt : stay strong we can do this 💪🏽 #SiapaBilangGakBisa Hari pertama sekolah, anakku sudah kelas 6 dan masuk sekolah baru. Aku sengaja mundur sehari untuk travel supaya bisa mengantar ke sekolah barunya. Tidak mudah untuk menjadi ibu dan pekerja tetapi semua harus kita lakukan dengan optimisme tinggi dan lapang dada karena kita lah contoh dan figur perempuan yang sesungguhnya dimata anak2 kita. Perempuan pasti bisa 💪🏽 #CintakuAbadi #Kirana #SiapaBilangGakBisa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Bagi Anggun, tak mudah menjadi ibu dan pekerja. Tetapi semua harus ia lakukan dengan optimisme tinggi dan lapang dada.

"Karena kitalah contoh dan figur perempuan yang sesungguhnya di mata anak-anak kita. Perempuan pasti bisa," tegas Anggun.

Unggahan Anggun C Sasmi tersebut mendapat dukungan warganet. Mereka juga senang melihat Kirana yang tumbuh sehat dan makin tinggi. "Sebentar lagi kirana lebih tinggi dari mama nya @anggun_cipta 😍😘," komentar akun @biebdepari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading