Sukses

Entertainment

Jose Purnomo Benarkan Pacaran dengan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Jose Purnomo membenarkan bila dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Angel Karamoy. Sang sutradara bahkan menyebut sudah lama berpacaran dengan aktris asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

"Iya memang sudah lama (pacaran dengan Angel), dan nggak ditutup-tutupin kok," kata Jose Purnomo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018). Soal sudah berapa lama hubungan ini berjalan, Jose mengaku belum genap satu tahun.

Lagi, ia menegaskan, tak ada yang ditutup-tutupi dari asmaranya dengan Angel. "Belum satu tahun. Memang nggak ada yang disembunyikan. Orang-orang pada tahu kok. Artis yang syuting sama saya juga sudah tahu, lu pada saja yang baru tahu," imbuhnya.

Mengenai alasan dirinya bisa berpacaran dengan Angel, Jose menjelaskan itu sudah masuk ranah pribadi. "Kalau suntuk kenapanya, saya nggak mau jawab karena bukan konsumsi publik. Yang jelas, saya sudah konfirmasi," ujar Jose

Ditemui di tempat berbeda, Angel Karamoy terkesan menutupi hubungannya dengan Jose Purnomo. Sembari berlalu, pemain sinteron Bidadari 3 ini menegaskan bahwa tidak ada pernikahan antara dirinya dengan sutradara kondang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading