Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Dosa Eps 3 dan 4, Tayang Selasa, 4 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Dosa episode 3 dan 4 yang tayang hari Selasa, 4 September 2018 mulai pukul 17.00 WIB. Naya lari ketakutan, tiba-tiba menabrak Arumi. Arumi kaget, takut Naya menyerangnya. Naya tanya kenapa Arumi bunuh anaknya?.

Arumi menangis. Naya melotot dengan geram, dia yakin Arumi yang bunuh anaknya. Naya tampar Arumi hingga jatuh. Saat itu Heru datang dan panggil Naya. Naya yang ketakutan melihat Heru, langsung menggigit tangan Arumi, mendorong Arumi lalu kabur. Saat itu Heru terlihat jelas kalau tertarik pada kecantikan Arumi.

Naya lari dan sembunyi di aula warga. Dia ketakutan. Lama lama dia memukul dan merusak semuanya. Warga memutuskan untuk mengusir Naya dari kampung mereka. Arumi mencegah. Heru berjanji akan memasung Naya supaya tidak lagi mengganggu warga.

Baginya kenyamanan dan keamanan warga juga menjadi prioritasnya sebagai calon camat. Warga tidak percaya. Heru mengajak warga ke rumahnya untuk membuktikannya.  Arumi menahannya tapi warga malah marah sama Arumi agar jangan ikut campur!.Di depan warga, Naya dipasung oleh Heru.

Tuti menangis dan memohon supaya putrinya dibebaskan. Namun Heru beralasan kalau ini satu-satunya cara supaya Naya bisa tetap tinggal di sini. Arumi merasa kasihan tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Semua pada bubar. Tinggal Tuti dan Arumi di sana yang melihat Naya menangis kesakitan.

Dalam hati Arumi bilang kalau kecelakaan itu tak terjadi, hidup Naya juga pasti tak akan begini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Dosa setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading