Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Kemungkinan Maia Estianty Akan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Di antara deretan tamu undangan yang hadir, tampak Ahmad Dhani dan Maia Estianty di kemeriahan pesta ulang tahun ke-21 Al Ghazali pada Sabtu (1/9) di sebuah lounge di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Jauh dari lampu sorot kamera, ternyata istri Dhani, Mulan Jameela, juga dikatakan hadir di perayaan tersebut. Pentolan band Dewa 19 ini bahkan menyebut Maia sangat senang Mulan bisa datang di perayaan ulang tahun Al.

"Oh bahagia sekali dia (Maia), bahagia sekali Mulan datang," tutur Dhani seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (4/9).  Dituturkan Dhani, keduanya bahkan mengobrol, dan dari perbincangan yang ada, mungkin saja Maia bakal mengikuti jejak Mulan berhijab.

"Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya, haha. Kemungkinan bunda Maia akan ada berhijab juga," sambungnya. Lebih lanjut, Dhani pun menjelaskan apa obrolan yang terjadi antara mantan pasangan duet tersebut.

"Ya itu tadi, ngobrol kenapa sekarang Mulan berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikutin. Ya intinya mungkin Maia akan ikut berhijab juga. Ya mungkin ngobrol masakan ya. Terus kenapa berhijab sekarang, gitu-gitu. Mungkin dia mau ngikutin juga," ujar Ahmad Dhani menjelaskan isi obrolan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Tak Ikut Ngobrol

Selain menuturkan isi perbincangan Maia Estianty dan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga mengatakan, dirinya tak ikut berbincang. Obrolan tersebut terjadi hanya di antara Maia dan Mulan tanpa melibatkan lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

"Ngobrolnya antara mereka (Mulan dan Maia), berdua saja. Saya nggak ikut-ikutan," jelas Dhani. Tak ikut berbincang, namun Dhani melihat Mulan dan Maia bercakap-cakap dari jauh, "Nggak (ikut ngobrol), kan saya lihat dari jauh saja," sambungnya.

Kata Ahmad Dhani Soal Kemungkinan Maia Estianty Berhijab

Setelah melempar statement kemungkinan Maia Estianty mengikuti jejak Mulan Jameela berhijab, Ahmad Dhani tak mau banyak berkomentar bila nantinya sang mantan istri memang mengubah penampilan.

"Ya baguslah (kalau Maia berhijab juga)," jawabnya singkat. Sebagaimana diketahui, usai Mulan memutuskan berhijab, Dhani mengaku sangat senang dan mendukung keinginan istrinya untuk menutup aurat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading