Sukses

Entertainment

Jose Purnomo dan Angel Karamoy Belum Satu Tahun Menjalin Asmara

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada Jose Purnomo dan Angel Karamoy. Keduanya dikabarkan sedang dimabuk asmara. Ketika dikonfirmasi, Jose pun membenarkan jika ia sedang menjalin asmara dengan aktris kelahiran 16 Januari 1987 itu.

Bahkan Jose Purnomo mengatakan jika dirinya sudah menjalin asmara dengan Angel. "Iya memang udah lama (pacaran) dan enggak ditutup-tutupin kok," kata Jose Purnomo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018).

Sutradara kelahiran 7 Oktober 1967 itu mengaku jika dirinya dan Angel belum satu tahun menjalin asmara. Ia juga mengatakan mereka tak menutupi jalinan asmaranya. Bahkan banyak artis yang sudah mengetahui jalinan asmara Jose dan Angel.

"Belum satu tahun. Memang enggak ada yang disembunyikan. Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga udah tahu, lo pada aja yang baru tahu," imbuhnya.

Berbeda dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy terkesan menutupi jalinan asmaranya dengan sang sutradara. Ia juga menegaskan jika tidak ada pernikahan antara dirinya dengan sutradara kondang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading