Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Bantah Dirinya Pernah Bercinta dengan Drake

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru-baru ini membantah jika dirinya pernah bercinta dengan rapper Drake. Rumor tersebut muncul setelah pengemar Drake berspekulasi jika Kiki yang dimaksud dalam lagu In My Feelings adaah Kim Kardashian.

Seperti yang diketahui khalayak luas, Kiki adalah nama panggilan akrab untuk Kim Kardashian yang diberikan oleh keluarganya. Selain itu, Kiki juga menjadi salah satu nama yang digunakan untuk seri lipstik yang dikeluarkannya.

Dengan alasan tersebut, penggemar pun bespekulasi jika Drake ingin menceritakan jika dirinya pernah tidur besama Kim Kardashian. Namun, seiring meluasnya rumor tersebut, Kim Kardashian pun tak tinggal diam.

Lewat media sosialnya, Kim membantah jika ia pernah bercinta dengan Drake, "Tidak pernah terjadi! Titik!" tulis Kim. Selain itu, Kim juga menegaskan jika dirinya tidak mendengarkan lagu Drake tersebut, karena itu tidak benar.

Selain mengundang reaksi keras dari Kim Kardashian, rumor terkait lagu Drake itu juga membuat Kanye West tak tinggal diam, terlebih itu adalah rumor sensitif dan menyerang istrinya.

Reaksi Kanye West

Mengetahui istrinya, Kim Kardashian dirumorkan pernag bercinta dengan Drake, Kanye West pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara kanye menyebut jika hal ini begitu sensitif untuknya.

“Saya hanya memikirkan suasana hati saya, seperti ketika kita berbicara tentang hal Drake, itu menyentuh saya di tempat yang sangat sensitif,” katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Drake adalah rapper, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Barbados.
    Drake adalah rapper, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Barbados.

    Drake

What's On Fimela
Loading