Sukses

Entertainment

Sunmi Rilis MV Siren, Akankah Sesukses Gashina

Fimela.com, Jakarta Bubarnya Wonder Girls ternyata membawa peruntungan bagi salah satu membernya, Sunmi. Memilih lepas dari JYP setelah 10 tahun, idol 26 tahun tersebut berjuang sebagai solois.

Bukan perkara mudah tentunya memulai kembali sesuatu di usia yang terbilang tidak terlalu muda. Namun tantangan itu berhasil dijawab oleh Sunmi melalui single Gashina.

 

사이렌 나옴 #사이렌 #Siren

A post shared by SUNMI (@miyayeah) on

Dirilis pada Agustus tahun lalu, single tersebut langsung jadi hits yang meraih sukses besar. Keberhasilan itu di sisi lain sekaligus menjadi tantangan untuk karya Sunmi berikutnya.

Akhirnya Sunmi merilis single berikutnya yang tak kalah berkualitas pada hari ini, Selasa 4 September 2018. Lagu itu berjudul Siren, yang menyimpan sejumlah cerita di baliknya.

Tentang Siren

Setelah Gashina, Sunmi sempat merilis single Heroine yang juga cukup sukses. Namun harapan besar kembali diungkap fans terkait single terbarunya, Siren.

Siren sendiri merupakan salah satu legenda Yunani, yakni seorang dewi yang memiliki suara membuai tapi berbahaya. Nyanyian Siren mampu membuat orang celaka dan mematikan, dan hal itu tampaknya yang ingin dituangkan Sunmi dalam lagunya.

Warna Baru

Agak berbeda dari Gashina dan Heroine, lagu terbaru Sunmi memiliki warna tersendiri. Hal itu salah satunya karena produser yang terlibat di lagu ini bukan lagi Teddy.

DJ Frants yang biasanya bekerja dengan artis JYP dipercaya menggarap lagu baru Sunmi ini. Bagaimana komentar kalian tentang lagu dan MV Siren guys? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading