Sukses

Entertainment

Foto Zaman Dulu, Krisdayanti dan Dewi Gita saat Raih Prestasi

Fimela.com, Jakarta Mengenang masa lalu sesuatu yang menyenangkan, apalagi jika terkait dengan prestasi. Ingatan pun melayang ke tahun peristiwa tersebut terjadi. Seperti yang terjadi pada Krisdayanti dan Dewi Gita.

Baru-baru ini, istri Raul Lemos mengunggah sebuah foto bersama Dewi Gita saat mengikuti kompetisi Asia Bagus pada 1992. Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa KD itu sedang memegang piala.

"Jepang 1992 saya 16 tahun saat itu," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti berdiri di kiri, sedangkan Dewi Gita berada di sebelah kanan. Senyum mengembang di wajah istri KD dan Dewi. Sebuah kebanggaan atas prestasi yang telah mereka torehkan di dunia musik.

Foto bersama Krisdayanti juga diunggah Dewi Gita. Ia mengajak warganet untuk menebak foto tersebut.

"Ada yang tau ngak ini kita pegang piala apa?? Kejuaraan di mana? Yang ngak tau nanti ngak dapet hadiah," kata Dewi Gita yang menyebut foto bersama Krisdayanti itu sebagai #allindonesianfinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Dewi Gita adalah seorang penyanyi, sinden, dan aktris asal Indonesia.
    Dewi Gita adalah seorang penyanyi, sinden, dan aktris asal Indonesia.

    Dewi Gita

What's On Fimela
Loading