Sukses

Entertainment

Sebelum Iblis Menjemput Bakal Diputar di 3 Festival Film Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Sebuah apresiasi luar biasa didapat oleh film Sebelum Iblis Menjemput. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Chelsea Islan, Karina Suwandi, dan Ruth Marini mengikuti tiga festival film bertarap internasional medio September sampai Oktober 2018 ini.

Yang pertama adalah L'Etrange Festival ke-24 di Paris, Perancis pada 5-16 September 2018. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu akan berkompetisi dengan 20 film undangan terseleksi dan masuk dalam kategori Feature Lenght Competition dan bertarung mendapat perhatian publik selaku juri untuk memperebutkan previlege pembelian hak siar di salah satu channel di Perancis.

Setelah Perancis, film dengan judul internasional May The Devil Take You ini akan ke Austin, Texas, Amerika Serikat. Pada 20-27 September 2018, di sana akan berlangsung Fantastic Festival 2018.

Keterlibatan May The Devil Take You di festival tersebut sebagai film official selection dari penyelenggara festival. Festival film berikutnya yang juga akan dihadiri adalah BFI London Film Festival pada 10-21 Oktober 2018. Nantinya, Chelsea Islan dan Pevita Pearce yang dijadwalkan akan mewakili film Sebelum Iblis Menjemput di tiga festival tersebut.

Disamping itu, film ini juga akan tayang di negeri Jiran Malaysia mulai 20 September 2018. Sebelumnya, mereka juga akan menggelar gala premier di Kuala Lumpur pada 14 September mendatang. Tak ayal, apresiasi dari publik internasional terhadap film produksi Screenplay Films itu membuat bangga para pemainnya. 

Ditemui di media gathering di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018), Chelsea Islan mengaku bangga film horor pertamanya mendapat apresiasi sedemikian tinggi. "Suatu hal yang membanggakan buat kita semua, hadiah luar biasa. Karena karya kita di apresiasi luar biasa di dunia," ujar Chelsea Islan.

Hampir satu bulan tayang di bioskop tanah air sejak 9 Agustus 2018 lalu, film Sebelum Iblis Menjemput memang mendapat apresiasi cukup tinggi. Selain banyak mendapat pujian, film horor ini juga berhasil menjadi box office dengan perolehan penonton 1,1 juta sampai dengan 4 September 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading