Sukses

Entertainment

Happy Salma Melahirkan Anak Kedua setelah Hampir 42 Minggu di Dalam Rahim

Fimela.com, Jakarta Happy Salma sedang bahagia. Setelah hampir 42 minggu bayi laki-lakinya lahir, Minggu (2/9/2018). Ia membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (4/9/2018) malam.

Happy dan suami memberikan nama yang indah untuk putranya tersebut, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Dalam foto yang dibagikan itu, Rayidaru, tampak sedang tertidur.

"Dia diberi nama oleh kami “Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa “Hidupmu di mulai anak lelaki ku tersayang," jelas perempuan kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu.

Happy menjelaskan, bayinya tersebut betah hampir 42 minggu di dalam rahim. Ia juga tak menyangka jika proses persalinannya terbilang cepat. Dokter hanya butuh waktu tak lebih dari dua jam hingga Rayidaru lahir.

 

"Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecilku," ungkap Happy.

Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa di Bali pada Oktober 2010 lalu. Ia dikaruniai anak pertamanya pada 2 April 2015 lalu. Mereka menyematkan nama putra pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading