Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Kartika Putri, Mulan Jameela, dan Nikita Mirzani Ramai Endorsement

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis jadi memutuskan untuk berhijab. Mereka di antaranya Kartika Putri, Mulan Jameela, dan Nikita Mirzani. Mereka menutup aurat untuk melaksanakan ajaran Islam.

Saat ini, mereka mendapatkan berkah tersendiri usai menutup auratnya dengan berhijab. Berkah tersebut berupa endorsement dari sejumlah produk. Mulai dari produk kecantikan hingga berbentuk jajanan. Seperti yang dilakukan Kartika Putri, misalnya. Ia baru-baru ini di-endorse oleh sebuah jajanan Arab.

Rezeki juga diperoleh Mulan Jameela. Belakangan ini, ia mendapat banyak endorse produk. Baru-baru ini ia di-endose produk kecantikan yang dapat membuat kulit wajah menjadi semakin putih dan glowing.

Selain Kartika Putri dan Mulan Jameela, Nikita Mirzani juga belakangan ini mendapat banyak rezeki. Ia juga di-endorse banyak produk. Mulai dari kecantikan, telepon seluler, hingga busana. Salah satunya seperti yang diperlihatkan dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Di luar Kartika Putri, Mulan Jameela, dan Nikita Mirzani, tentu ada artis lain yang juga mendapat keberkahan tersendiri usai berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading