Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Kekasih Angel Karamoy, Jose Purnomo

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Jose Purnomo dan Angel Karamoy menjadi pusat perhatian publik. Lantaran beredar kabar jika keduanya sedang menjalin asmara. Sutradara ternama ini membenarkan jika dirinya memang sedang menjalin asmara dengan aktris asal Manado, Sulawesi Utara itu.

"Iya memang sudah lama (pacaran dengan Angel), dan nggak ditutup-tutupin kok," kata Jose Purnomo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018). Soal sudah berapa lama hubungan ini berjalan, Jose mengaku belum genap satu tahun.

Jose menegaskan, tak ada yang ditutup-tutupi dari asmaranya dengan Angel. "Belum satu tahun. Memang nggak ada yang disembunyikan. Orang-orang pada tahu kok. Artis yang syuting sama saya juga sudah tahu, lu pada saja yang baru tahu," imbuhnya.

Mengenai alasan dirinya bisa berpacaran dengan Angel, Jose menjelaskan itu sudah masuk ranah pribadi. "Kalau suntuk kenapanya, saya nggak mau jawab karena bukan konsumsi publik. Yang jelas, saya sudah konfirmasi," ujar Jose.

Sosok Jose Purnomo memang sudah bukan nama asing di dunia hiburan Indonesia. Ini beberapa fakta menarik tetang Jose Purnomo yang dekat dengan Angel Karamoy.

Suka Olahraga Menembak

 

#Feinwerkbau #fieldtarget #IndonesianAirforce #shootingrange

A post shared by Jose Poernomo Tbk. (@josepoernomo) on

Sutradara kelahiran 7 Oktober 1967 ini sangat suka dengan olahraga menembak. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Punya Mobil Kesayangan

 

#Carrera4S with #vossen

A post shared by Jose Poernomo Tbk. (@josepoernomo) on

Selain hobi menembak, Jose Purnomo juga suka dengan mobil sport. Ia mempunyai mobil kesayangan jenis Porsche 991 Carrera 4S berwarna putih.

Hobi Menyelam

Jika dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya, Jose Purnomo tampaknya suka menyelam. Ia kerap mengunggah potret ketika dirinya sedang menyelam.

Suka Dunia Fotografi

Terbiasa bekerja di balik kamera, tampaknya membuat Jose Purnomo jatuh cinta dengan dunia fotografi. Ia kerap mengabadikan momen-momen berharga dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading