Sukses

Entertainment

Usai Overdosis Demi Lovato Jual Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato dilaporkan menjual rumahnya di Hollywood setelah mengalammi over dosis pada bulan Juli. Fokus menjalani perawatan dan sehat menjadi alasan mengapa Demi menjual tempat tinggalnya itu.

Melansir laman E!News, rumah yang memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi itu, dijual dengan harga $ 9.495.000. Rumah seluas ssatu hektar itu pun memiliki pemandangan yang begitu luas dan dapat melihat Samudra Pasifik tanpa halangan.

Setelah dilarikan ke Cedars Sinai Medical Center pada 24 Juli lalu, Demi kamudian menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol dan obat-obat terlarang.

Setelah satu minggu menjalani rehab, Demi pun terbang ke Chicagi untuk menemui seorang terapis, yang membantunya mengembalikan kesehatan mental dan membuatnya lebih tenang.

Setelah berbagai hal yang ia lalui, Demi Lovato pun kemudian mengirimkan sebuah surat untuk penggemarnya, yang menyatakan jika dirinya mampu bertahan dan kini dalam kondisi yang baik.

Surat Demi untuk Penggemar

Demi Lovato selalu terbuka tentang kondisinya terkait kecanduan alkohol dan obat terlarang. Lewat suratnya, Demi pun menjelaskan apa yang ia dapatkan dari kejadian nahas yang menimpanya.

"Apa yang saya pelajari adalah penyakit ini bukanlah sesuatu yang dapat hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," ujar Demi dalam tulisannya.

"Sekarang saya membutuhkan waktu untuk sembuh dan fokus untuk bisa tetap sadar dan segera pulih," katanya.

Ucapan Terima Kasih

Dalam surat yang diunggahnya di Instagram, Demi pun menyampaikan ucapatan terima kasih atas doa dan cinta yang dikirimkan untuknya. Bagi Demi, apa yang dilakukan untuknya telah membantu ia keluar dari waktu yang sulit.

"Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan yang menjagaku tetap hidup dan baik. Untuk penggemarku, selamanya aku merasa beruntung atas semua cinta dan dukungan selama minggu lalu dan seterusnya. Hal positif dan doa telah membantuku melewati masa sulit ini," kata Demi Lovato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading