Sukses

Entertainment

Jangan Asal Beli Perhiasan, Ini Tips dari Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Perhiasan baik emas maupun berlian sekarang ini menjadi pilihan untuk investasi. Lalu bagaimana cara memilih perhiasan-perhiasan tersebut ketika ingin melakukan investasi? Bunga Citra Lestari mencoba memberikan tips-tipsnya.

"Kalau aku tipsnya ada lah pilih sesuatu yang kamu banget," kata Bunga Citra Lestari di acara perkenalan Brand Ambassador The Palace Jewelery, Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018).

Baik jenis klasik maupun trendy, seseorang yang menginginkan koleksi perhiasan harus menyesuaikan dengan gaya sekaligus keinginannya. Karena selayaknya perhiasan yang dibeli juga bisa dinikmati atau dipakai, tak hanya berada di brangkas penyimpanan saja.

"Perhiasan ini investasi yang penting dan bukan sesuatu yang gampangnya kita beli lagi, beli lagi. Sesuatu yang klasik jangan terlalu trendy untuk pertama kali beli. Kalau menurut aku yang klasik bisa dipakai sehari-hari, bisa dipakai buat ke acara-acara yang buat kita cukup spesial," tuturnya.

Selain berbagi tips tentang membeli perhiasan, Bunga Citra Lestari juga memberikan cara-cara untuk merawat perhiasan. "Kalau merawat tentunya ditaruh di tempat yang bener, trus kalau aku biasanya aku lap, aku cuci biasanya," ucap BCL.

"Misalnya kalau ini dikerjain orang rumah aku atau memang kita bawa balik lagi ke tokonya gitu dibersihin di tokonya langsung berkilau keliatan lagi. Apalagi untuk cincin yang nggak aku copot, dipakai selalu, tidur apa mandi aku pakai. Jadi memang tiap beberapa kali memang aku bersihin," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading