Sinopsis Meteor Garden Eps 3, Tayang Rabu, 5 September 2018

Henry Hens05 Sep 2018, 13:45 WIB
Meteor Garden

Bintang.com, Jakarta Serial drama Meteor Garden sudah tak asing lagi bagi pemirsa Indonesia dan beberapa negara Asia. Versi 2018 yang tayang di SCTV masih menceritakan Daoming Si, dan si rumput liar Shancai.

Di episode ketiga yang tayang hari ini, Rabu, 5 September 2018, diceritakan kalau Teng Tang Jing Membawa Dong Shancai ke kamar kecil, setelah Daoming Si dan Huaze Lei bertengkar di kantin. Jing meminjamkan pakaian dan sepatu baru, dan mengatakan “gadis-gadis harus selalu bersih dan bergaya".

[Bintang] Meteor Garden
Meteor Garden 2018.

Qinghe bertemu dengan Shancai setelah Shancai berganti pakaian dan mengajaknya untuk berlibur dengannya di Sanya di villa milik keluarganya. Namun tiba-tiba Shancai demam, ia mulai merasa pusing dan kemudian pingsan.

Daoming Si tiba-tiba muncul di rumah Shancai ketika mengetahui kalau Shancai sakit, kemudian orang tuanya mengajak Daoming Si untuk tinggal dan makan malam bersama. Daoming Si lalu mengajak Shancai untuk pergi liburan dengannya ke Hawaii. Tapi Shancai menolak dan mengatakan kalau dia akan pergi ke Sanya bersama Qinghe.

Tanpa sepengetahuan Shancai dan Qinghe, ternyata F4 dan Jing pergi liburan ke Sanya juga.  Malam hari saat pesta di pantai, Jing membantu Shancai mempersiapkan diri dan tanpa diduga, ketika bermain game, Shancai tersandung dan tidak sengaja mencium Daoming Si.

Shancai ingin menjelaskan kepada Huaze Lei, tetapi Huaze Lei tidak peduli. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan serial Meteor Garden 2018 setiap hari jam 16.00 WIB, hanya di SCTV.