Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Jalan Bareng Younes Bendjima, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Younes Benddjima terlihat menghabiskan waktu bersama pada Senin (3/9) malam di Malibu, setelah beberapa waktu lalu mereka menyatakan telah mengakhiri hubungannya.

Menurut laporan The Daily Mail, pasangan yang putus setelah dua tahun menjalin hubungan ini terlihat besama di dalam sebuah SUV Range Rover hitam. Kemudian keduanya pergi membeli makanan Jepang, sebelum akhirnya menyaksikan matahari terbenam di Pacific Coast Highway.

Setelah itu, keduanya pun sempat memesan makanan cepat saji sebelum akhrirnya menuju Calabasas, tempat di mana Klan Kardashian tinggal.

Terkait pertemuan Kourtney dan Younes, seorang sumber dekat keluarga Kardashian menyebut jika keduanya memang menghabiskan akhir pekann bersama di Malibu. Dipertemuan itu, Younes pun mengutarakan betapa dirinya merindukan Kourtney.

"Dia (Kourtney Kardashian) bicara dengannya dan mendengarkan apa yang Younes katakan. Younes menyebut dia benar-benar tak ingin hubungannya berakhir dan merindukannya (Kourtney) seperti orang gila," katanya.

Tindakan Younes

Dikesempatan itu, Younes juga mengatakan jika dirinya akan bertanggungjawab atas apa yang terjadi dengan hubungan mereka, asalkan ia bisa kembali memiliki Kourtney.

"Dia (Younes) menjelaskan bahwa apa yang terjadi adalah sebuah kesalapahaman dan dia akan tanggung jawab. Mereka akhirnya pergi makan malam," ujar sumber tadi.

Perasaan Kourtney Pada Younes

Setelah pertemuan tersebut, Kourtney mungkin akan mempertahankan keputusannya berpisah dengan Younes, meski kabarnya hingga kini ia masih memiliki cinta untuk pria berusia 25 tahun itu.

"Kourtney tak kembali bersamanya, tetapi kemungkinan besar itu akan terjadi. Dia tak tertarik pada orang lain dan dia mencintainya," tutur sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading