Sukses

Entertainment

Anak Caca Tengker Disebut Rafathar Versi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan akan kehadiran anggota baru tengah dirasakan keluarga Nagita Slavina. Sekitar seminggu lalu, adik kandung dari ibunda Rafathar Malik Ahmad ini, Caca Tengker, telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Momen kelahiran ponakan Raffi Ahmad ini sempat diabadikan dan diunggah di akun Instagram ibunda Gigi, sapaan akrab Nagita, Rieta Amilia. Hingga di usia 1 minggu, Rieta memperlihatkan bocah yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin tersebut tengah berbaring di boks bayi.

Diperdengarkan musik, anak pasangan Caca Tengker dan Barry Tamin ini terlihat menggerakkan tubuhnya sedikit. "Ansara 1 week. Sehat terus ya sayang," tulis Rieta di keterangan foto di sebuah unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Tak butuh waktu lama bagi posting-an ini dibanjiri komentar warga dunia maya. Dari sekian banyak tanggapan, tak sedikit dari mereka yang menganggap wajah Ansara mirip dengan sepupunya, Rafathar.

Saking sama, beberapa dari mereka menyebut anak Caca Tengker ini merupakan Rafathar Malik Ahmad versi perempuan. "Mirip ya. Rafathar versi cewek!" tulis salah satu netizen. "Lha Rafathar versi cewek ini mah," sahut yang lain.

Sempat Digedong Rafathar

Di sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kedapatan tengah menggendong sepupunya, anak dari Caca Tengker, Ansara Maisadipta Tamin.

Di samping mengutarakan kemiripan mereka, di kolom komentar, netizen juga memuji betap cantik anak pertama Caca. "Duh, cantik banget," tulis salah satu warga net. "Cantik. Jadi gemas sendiri," sambung yang lain.

Netizen Doakan Nagita Slavina Hamil Lagi

Melihat Rafathar menggendong anak Caca Tengker, tak sedikit warga dunia maya yang mendoakan agar Nagita Slavina hamil lagi. "Kode ya a minta adik? Semoga mama Gigi cepat isi (hamil) ya," tulis salah satu warga net.

"Aa lucu banget. Semoga cepat gendong adiknya sendiri ya," sahut yang lain. "Aa sudah pantas nih jadi kakak. Minta adik dong sama papa Raffi dan mama Gigi," komentar salah satu warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading