Mewah di Atas Panggung, Dewi Perssik Akui Suka Pakai Daster di Rumah

Dadan Eka Permana06 Sep 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Dewi Perssik

Bintang.com, Jakarta Gaya busana Dewi Perssik saat di berada di atas panggung kerap menyita perhatian. Disesuaikan dengan tema acara, Depe, begitu ia akrab disapa, terkadang tampil elegan bak seorang ratu berbalut gaun mewah.

Namun di lain waktu, tak jarang istri Angga Wijaya ini juga dicibir karena memakai pakaian yang dianggap terlalu seksi. Terlepas dari berbagai sanjungan dan komentar mirin, bisa dibilang, Depe sudah kenyang mengenakan berbagai busana panggung.

Dari yang seksi, tertutup, bahkan sampai aneh sekalipun, semua sudah pernah diperlihatkan. Kendati demikian, menurut perempuan asal Jember, Jawa Timur, ini penampilannya saat di atas panggung sangat jauh berbeda di keseharian.

[Bintang] Dewi Perssik
Dewi Perssik di preskon trailer dan poster film Arwah Tumbal Nyai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia mengaku lebih memilih outfit yang sederhana dan nyaris itu-itu saja. “Sehari-hari aku suka pakai kaus dengan celana jeans. Nggak suka yang aneh-aneh,” kata Depe usai tampil di Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juar di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (4/9/2018) malam.

Sederhana di keseharian, Dewi Perssik bahkan mengaku, dirinya lebih suka memakai daster ketika tak keluar rumah. “Kalau di rumah malah lebih suka daster-an,” tambah pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.

2Y Ago

Film Satu Hari Nanti yang dibintangi Adinia Wirasti, Ayushita, Deva Mahenra dan Ringgo Agus Rachman melakukan syuting di Swiss.

Selengkapnya
2Y Ago

Go Joon Hee bantah dirinya pacari anak pengusaha berlian.

Selengkapnya
2Y Ago

Satu informasi baru diklaim akan membuat pihak CT, wanita yang mengaku korban pemerkosaan Gatot Brajamusti tak berkutik.

Selengkapnya
2Y Ago

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2 mencoba mengungkap sejarah Islam di Amerika.

Selengkapnya
2Y Ago

Setelah menjalani proses seleksi yang ketat akhirnya Candra dinobatkan sebagai juara pertama.

Selengkapnya