Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Dosa Eps 5, Tayang Rabu, 5 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Dosa episode 5 yang tayang hari Rabu, 5 September 2018 mulai pukul 17.00 WIB. Semua orang bubar dari makam. Arumi memperhatikan dari jauh, takut ketemu Dian. Arumi tersadar anaknya Pak Hari Bella dan Lala, nggak ada.

Syakir bilang anak-anaknya nggak ada yang kuat. Syakir minta Arumi banyak banyak berdoa sama Allah. Bella memeluk Lala dan bilang mau ketemu bapak. Bella tenangin Lala. Dian balik dari makam bersama Nathan, dia senang karena bisa bebas berduaan. Kamar digedor-gedor. Dian kesal.

Dian buka pintu, Bella emosi nangis,. “Kalian jahatt! Kalian nggak ijinin aku dan Lala liat ayah kami untuk terakhir kalinya,” kata Bella. Dian malah gelentotan manja sama Nathan. “Sekarang kamu di sini cuma pembantu, numpang! Jadi kapan-kapan aja aku bisa buang kamu,” kata Dian.

Semua kaget, karena mereka malah dijanjiin dapat bonus. Dian kesal dan marah. Saat Dian mau balik, dia nabrak Arumi. Dian kaget, pas tau Arumi kerja di sana. Dian langsung mecat Arumi. Arumi syok, tapi Dian nggak peduli. Dian kaget pas tau Lala kabur dari rumah dan marahin Nathan.

Nathan kesal dan nggak peduli. Dian stress.B ella dengar dari balik pintu, syok. Dia mau cari adiknya. Dia harus pergi dari sini. Dian lagi mau tidur bareng Nathan, kaget. Suruh Nathan cek.  Mereka kaget Bella nggak ada di kamarnya. Dian pusing, cari itu anak berdua. Bella ketakutann, dengan baju dan rambut berantakan kabur.

Saat sedang linglung, tiba-tiba dia nabrak Arumi. Bella senang ketemu Arumi, Bella bilang yang kemarin dia omongin ke Bella dia nggak bohong, ibu tirinya jahat, laki-laki yang dia bawa itu perkosa aku. Arumi syok dan memeluk Bella. Bella sedih, ayahnya meninggal dan adiknya menghilang.

Arumi bilang dia bantu Bella cari adiknya. Arumi bertnya tempat favorit mereka, tempat biasa keluarga mereka kumpul, karena siapa tahu Lala ada di sana.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Dosa setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading